Selasa, 06 Oktober 2015

download film boruto naruto the movie subtitle indonesia

[unduh] Boruto: Naruto Film Subtitle Indonesia versi HDCam

3GP   AVI  MP4 360p   480p MP4   MP4 720p MP4 1080p


Naruto ALL EPISODE disini

Film Boruto Film Naruto Subtitle Indonesia

informasi:
• Ukuran :
• Judul : Boruto: Naruto the Movie
• Rilis : 7 Agustus 2015 di Jepang
• Berasal dari Anime : Naruto
• Author Penulis : Masashi Kishimot
• Bahasa : Jepang
• Subtitle: Indonesia

• Kualitas :  HD Cam
• Duration : -


Boruto: Naruto Movie Film Adalah animasi Jepang 2015 Yang berdasarkan seri manga Naruto karya Masashi Kishimoto Dan Diposkan disutradarai Hiroyuki Yamashita . Suami Adalah Bagian Proyek awal yang Lebih besar di Era Baru (Mulai dari Proyek Baru Era
 Kaimaku Purojekuto) Ulasan untuk  memperingati Ulang tahun ke-15 Dari seri manga Naruto . Film Suami Film Pertama kali diperkenalkan dengan Adegan pos-kredit sebelumnya yaitu Naruti The Last movie , Yang menceritakan tentang Generasi Ninja berikutnya , yang menceritakan tentang kisah putra Dari Naruto Dan Hinata Hyuuga yaitu Boruto , Serta putri Dari Sasuke Uchiha Dan Sakura Haruno yang bernama Sarada  Dimana keduanya diperkenalkan pada bab terakhir di seri manga . Kishimoto Sekali Lagi terlibat hati Proyek tersebut .
Film Boruto Naruto the movie dirilis pada 7 Agustus 2016

Film animasi Jepang yang berjudul " Boruto : Naruto the Movie " Film merupakan inisial Yang Bercerita TENTANG Boruto, putra Dari Hokage ke 7 yaitu Uzumaki Naruto. Meskipun Boruto merupakan Anak Dari Hokage, Boruto TIDAK PERNAH mengakui kehebatan sang ayah , Naruto .

Kehebatan Boruto
boruto memiliki cakra jenis petir
sasuke uciha mengajarkan cidori miliknya kepada boruto ,
pada film ini boruto bisa menggunakan rasengan jurusnya belum sempurna boruto bisa menggunakan rasengan dengan cara di lempar dan lemparan rasengan nya cukup jauh
. cakra jenis petir kemungkinan boruto bisa menyatukan rasengan dengan cidori
seperti naruto menyatukan rasengan dengan elmen anginya menjadi "Rasen syuriken" , yang akan menjadi jurus terkuat  boruto misalnya "rasengan chidori"

Terlihat di film kali ini boruto belum bisa menggunakan kagebunshin akan kah boruto bisa menggunakan jurus kage bunshin .
apabila boruto bisa menggunakan jurus kage bunshin maka dalam waktu singkat rasengan miliknya
akan sempurna ,

lima orang yang bisa menggunakan rasengan dalam anime naruto
rasengan jurus yang di ciptakan hokage ke 4 ayah nya naruto yang ber nama minato , di pelajari oleh jiraya guru dari minato dan naruto
, jiraya mengajarkan rasengan kepada naruto selama 7 hari , ketika naruto pulang ke desa konoha sehabis latihan dengan jiraya ia mengajarkan rasengan kepada konohamaru cucu dari hokage ke tiga , boruto anak dari naruto dan hinata bisa menguasai rasengan tanpa harus diajari dilatih oleh siapap un termasuk ayahnya , pertamakali boruto memakai rasengan yang kemungkinan akan menjadi  ninja terhebat di dalam film naruto gaiden yang akan datang .

Boruto mempunyai Niat Dan tekad untuk melampaui ayah nya Naruto Yang kini Menjadi Pahlawan Yang dihormati .
 Hingga Boruto Bertemu dengan Uciha Sasuke teman ayah nya . Boruto pun dia meminta agar sasuke menerima nya sebagai murid .

pencarian rangking pertama
nonton trailer boruto naruto the movie terbaru oktober 2015
download boruto naruto the movie terbaru oktober 2015
gambar boruto naruto the movie terbaru oktober 2015
gambar boruto naruto the movie terkeren oktober 2015
download naruto the last movie subtitle bahasa indonesia
download naruto the last movie subtitle english

0 komentar:

Posting Komentar